Jangka Waktu Pemulihan Operasi Caesar

Berapa Lama Waktu Untuk Pulih Setelah Operasi Caesar?

Pertanyaan ini sering kita dengar dari para pasien yang telah selesai menjalani proses persalinan dengan cara operasi atau bedah caesar. Perlu Anda ketahui, setiap individu memiliki tingkat kekebalan tubuh yang berbeda-beda. Sehingga dalam proses pemulihan pun tidak dapat ditentukan kapan, karena semua bergantung pada tingkat keparahan luka yang didapat. Selain itu juga, ada beberapa penyakit yang bisa memperlambat penyembuhan luka operasi caesar, seperti salah satunya penyakit gula darah / diabetes.


Umumnya penyembuhan luka bekas operasi caesar akan berlangsung selama ± 4-6 minggu setelah operasi caesar.  Namun untuk sembuh total atau pulih 100%, maka akan dibutuhkan waktu ± 3 bulan (12 minggu). Setelah 3 bulan, penelitian menyatakan bahwa luka sayatan bekas operasi caesar (dari kulit hingga ke rahim) akan menyembuh 100% jika tidak ada komplikasi setelah operasi caesar.

Setelah operasi, anda akan disarankan untuk lebih banyak beristirahat dan dilarang untuk melakukan beberapa pekerjaan berat agar tidak mengenai luka, yang dapat mengakibatkan beberapa hal fatal. Sumber thesir.cafemom.com

Disini kami akan memberikan beberapa tips yang dapat membantu Anda untuk bisa sembuh lebih cepat setelah melakukan operasi caesar. Berikut adalah tips agar bisa lebih cepat sembuh setelah operasi caesar :

Gerak-gerakkan kaki dan berjalan-jalan ringan
Rasa sakit yang mendera pasca caesar mungkin menjadikanmu berfikir tidak mampu lagi untuk berjalan. Namun, kuatkan fisikmu dan semangatlah untuk berupaya menggerakkan kaki dan berjalan-jalan ringan. Makin cepat kamu bangun dan bergerak, maka makin baik pula untuk kelancaran sirkulasi / peredaran darah.

Mengelola emosi dengan baik
Adalah hal yang wajar bila kamu mengalami perasaan yang tidak kamu duga sebelumnya. Studi menyatakan bahwa sebagian wanita yang melahirkan secara caesar mengalami perasaan kuat akan kemarahan, kegagalan, dan kerugian. Upayakanlah untuk mengelola emosimu dengan baik, misalnya dengan mendiskusikan emosi yang dirasakan dengan pasangan, teman, dokter, atau psikolog.

Merawat luka bekas operasi dengan baik dan benar
Cara merawat luka bekas operasi sangat menentukan waktu penyembuhan luka terserbut. Maka rawatlah luka bekas operasi dengan baik dengan dengan mengganti perban setiap hari, mencuci luka dengan teratur, memberikan obat antiseptik, menghindarkan luka dari air, dll.

Mencukupi waktu istirahatmu
Istirahatlah tiap kali bayimu beristirahat juga, termasuk di siang hari. Sementara itu pada malam hari, upayakan untuk tidur selama 7-8 jam bila memungkinkan. Tidur bermanfaat penting bagi tubuh untuk mendukung pertumbuhan jaringan dalam membantu proses penyembuhan luka. Jangan lupa untuk banyak minum air putih dan mengonsumsi makanan kaya serat untuk mencegah konstipasi.

Konsumsi makanan yang tinggi serat
Setelah operasi, banyak ibu yang mengeluhkan mengalami susah buang air besar. Sebenarnya hal ini dapat diatasi dengan mengkonsumsi buah-buahan dan minum banyak air. Hal ini juga dapat membantu penyembuhan jaringan.

Cobalah ramuan teripang emas laut
Teripang emas dapat membantu menyembuhkan luka sayatan dengan lebih cepat karena mengandung Zat Gamapeptide yang dapat mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat dan mengandung Cel Growth Factor. Ini merupakan penumbuh jaringan baru yang telah ditunjukan dalam sebuah studi, bahwa ia mampu mengurangi peradangan dan mempercepat pemulihan dari operasi. Teripang juga telah banyak digunakan oleh para praktisi herbal china sebagai Obat Mujarab Setelah Operasi Caesar.

Pintar-pintarlah dalam memilih makanan
Jika luka sayatan terasa mengalami peradangan, konsumsi makanan yang mengandung zat anti-inflammasi dapat membebaskan anda dari masalah ini. Diantaranya termasuk sayuran berdaun gelap, biji-bijian, ikan berlemak seperti salmon dan kacang-kacangan. Dikarenakan konsumsi gula dan lemak jenuh dapat memicu peradangan, maka disarankan untuk mengurangi atau menghindarinya untuk sementara waktu.

Mengenali apa saja tanda-tanda bahaya
Infeksi luka merupakan hal yang bisa saja terjadi, walaupun dokter telah memberimu antibiotik selama operasi. Bila kamu merasa tidak enak badan selama seminggu atau bahkan lebih lama setelah operasi, maka kamu mungkin mengalami infeksi dan disarankan untuk segera menghubungi dokter. Adapun tanda-tanda jika terjadi infeksi pada luka adalah : Demam, luka menjadi bengkak & kemerahan, terasa sangat sakit di area luka, mengeluarkan cairan / nanah / darah yang berbau tidak sedap.

Itulah beberapa tips yang dapat membantu Anda untuk mempercepat jangka waktu pemulihan luka setelah operasi caesar. Bersabarlah dan berikan tubuhmu waktu yang diperlukan untuk bisa kembali pulih. Karena kenikmatan seorang wanita yang tidak dapat dirasakan pria adalah saat dia diberi kesempatan mengandung janin dan melahirkannya. Perjuangan melawan sakit baik saat melahirkan secara normal atau setelah operasi caesar, seakan terbayarkan dengan hadirnya sang buah hati tercinta.

Sebagai Rekomendasi !

QnC Jelly Gamat - Obat Herbal Untuk Mempercepat Pemulihan Pasca Operasi Caesar

Kami rekomendasikan kepada Anda QnC JELLY GAMAT Obat Herbal Pasca Operasi Caesar dari ramuan ekstrak teripang emas, yang telah terbukti ampuh mampu mempercepat pemulihan dan penyembuhkan luka bekas operasi caesar 3 KALI LEBIH CEPAT dibandingkan obat lainnya. Aman dikonsumsi semua usia, serta cocok untuk Anda penderita Diabetes (gula darah tinggi) dan Kolesterol.




QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk herbal multikhasiat yang tercipta dari bahan utama ekstrak teripang emas dan tambahan meldepuratum (madu). Teripang yang digunakan untuk pembuatan QnC Jelly Gamat adalah jenis teripang terbaik spesies Golden Stichopus Hermani.

Khasiat teripang emas telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Ditemukan fakta bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik alamiah.

Riset penelitian menunjukan, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat yang baik untuk kesehatan. Dan berikut kandungannya :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • DHA & EPA
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Zat Gamapeptide
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosaminglycans (GAGs)
  • Philinopside A dan E
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Lektin
  • Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C.

Dari beberapa kandungan yang telah disebutkan diatas, kandungan yang paling berperan penting untuk membantu mempercepat penyembuhan luka pasca operasi wasir adalah kandungan Zat Gamapeptide, Cell Growth Factor, Antiseptik Alamiah, DHA & EPA, serta Kolagen. Mengapa demikian? Simak ulasannya.

Kandungan Zat Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang terdapat didalam QnC Jelly Gamat ini memiliki banyak manfaat, yaitu :

  • Mampu menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel
  • Meregenerasi sel dan jaringan dengan sangat cepat
  • Mencegah dan mengatasi inflamasi (peradangan) & infeksi
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan juga di katakan mempunyai anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik atau anti nyeri serta anti panas)
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Menstabilkan tekanan darah
  • Menstabilkan emosi pasca operasi
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Bukan hanya kandungan Gamapeptide yang ada didalam QnC Jelly Gamat, ada lagi kandungan lain seperti Cell Growth Factor (CGF) yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali. Dan Antiseptik Alamiah yang sangat ampuh dan efektif dalam membunuh / membasmi bakteri penyebab infeksi pada luka jahitan operasi yang menyebabkan luka mengeluarkan nanah dan susah sembuh.

Menurut penelitian dr, Zen djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur. Ekstrak teripang sangat tepat sebagai obat pengering luka karena kandungan senyawa aktif dan gizi yang terdapat pada ekstrak teripang gamat sangat lengkap. Selain itu kandungan teripang ini adalah karena terdapatnya kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki sel jaringan rusak. Serta kandungan kolagen dalam ekstrak teripang emas mampu mempercepat penyembuhan atau pengeringan luka bekas operasi.

Keunggulan QnC Jelly Gamat Dibandingkan Dengan Obat Lainnya

√ 100% ALAMI
√ Lebih mudah diserap tubuh
√ Tidak Menyebabkan Panas atau Perih Di Kulit
√ Menyembuhkan Luka 3 Kali Lebih Cepat
√ Pengobatan Lebih Optimal Dengan Diminum & Dioles
√ Aman Untuk Semua Usia

TERUNTUK ANDA YANG INGIN CEPAT SEMBUH PASCA OPERASI CAESAR,
SEGERA KONSUMSI OBAT HERBAL ALAMIQnC JELLY GAMAT


Nama Produk
QnC Jelly Gamat
Kemasan
Dus, Botol Isi 300 ml
Harga
Rp. 155.000,- / Botol
Produksi
CV. Jogja Natural Herbal
Komposisi
Setiap 5 ml mengandung; Extract Golden Stichopus Hermani 2,5 ml dan Meldepuratum 2,5 ml.
Legalitas
BPOM TR173301471, HALAL MUI
Kode Produk
QOP adalah KODE PRODUK dari produk QnC Jelly Gamat yang wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

Apakah QnC Jelly Gamat Aman Dikonsumsi ?

Tentu saja aman untuk dikonsumsi, karena QnC Jelly Gamat hanya terbuat dari 100% bahan herbal alami serta sudah terdaftar di BPOM RI dengan No Registrasi TR 173301471 dan telah terverifikasi HALAL oleh MUI.

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat

  • Minum QnC Jelly Gamat 3 x 2 sendok makan sehari
  • Bisa juga dioleskan ke luka 1 – 3 kali sehari
  • Diminum setelah makan / bagi penderita gangguan lambung minum setengah jam sebelum makan
  • Boleh diminum langsung atau dicampur dengan air putih hangat / air teh / madu
  • Beri jeda sekitar 1-2 jam jika Anda sedang mengkonsumsi obat lain (obat dokter).

Simak Testimoni atau Kesaksian Nyata Dari Para Konsumen
Obat Herbal “QnC Jelly Gamat





Disclaimer : Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing-masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat. Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen adalah Positif.

** QnC JELLY GAMAT Hadir Secara Eksklusif Dan Tidak Dijual Belikan Di Apotik Manapun Hanya tersedia DISINI ! **

Produk Dijamin 100% ASLI | Nikmati Pelayanan Terbaik Dari Kami “SISTEM KIRIM DULU BARANG, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI” ** Syarat & Ketentuan Berlaku

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Sebagai Agen Resmi "QnC Jelly Gamat", kami berikan kemudahan dengan SISTEM KIRIM BARANG DULU, PEMBAYARAN DITRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA *syarat & ketentuan berlaku. Untuk melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat, silakan kirimkan SMS / WhatsApp ke Nomor 0853.2184.8772 sesuai dengan format dibawah ini :

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:

QOP : Jumlah Pesan : Keluhan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp (yang aktif)

Kirim SMS / WhatsApp Ke No. 0853.2184.8772


CONTOH :

QOP : 4 Botol : Luka Operasi Bernanah : Dian Andini :  D/a. Jln. Anggrek Rosliana V No.6 Rt.08 / Rw.05 Kel. Kemanggisan Kec. Palmerah, Slipi Jakarta Barat 11480 : 081.243.717.xxx

( QOP adalah Kode produk QnC Jelly Gamat yang wajib dicantumkan di setiap format pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami )

DAPATKAN PELAYANAN TERBAIK KAMI, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Ketentuan :
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk daerah Pulau Jawa. Untuk luar pulau jawa bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.

INGIN MENDAPATKAN PRODUK QNC JELLY GAMAT DENGAN HARGA RP. 145.000/BOTOL???

MUDAH SAJA!

HANYA DENGAN BERBELANJA QNC JELLY GAMAT SEBANYAK 10 BOTOL, ANDA BISA MENDAPATKAN PRODUK QNC JELLY GAMAT DENGAN HARGA MURAH YAITU Rp.1.450.000

PESAN SEKARANG JUGA!


Setelah anda mengirimkan pesan SMS atau WA sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi Customer Service Kami :


- Telpon / SMS / WhatsApp : 085.321.848.772
- BBM : D33554F8

Pusat Penjual Obat Herbal Terbaik, Terbesar dan Terpercaya di Indonesia

www.qncobatoperasi.blogspot.com merupakan situs terpercaya untuk mendapatkan produk QnC Jelly Gamat yang 100% Asli dengan pelayanan terbaik. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok terbaru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda. Jika Anda menyukai artikel kami, Silahkan bergabung dengan kami di Twitter, Facebook dan Instagram. :)

1 Response to "Jangka Waktu Pemulihan Operasi Caesar"

  1. This article is wonderful. I think this is one of the most significant information for me. And i’m glad reading your article. Thank for sharing! By the way, we would like to let you know about our company: Premium Travel Vietnam (PTV) is a professional, leading tour operator based in Da Nang city – central Vietnam. Our office is at 21 Che Lan Vien Str, Ngu Hanh Son Dist, Da Nang city. We have been in the tourism industry for many years and with a comprehensive experience in this field, we are proud to be one of the best travel agents in Da Nang in particular and in Vietnam in general. Everyday,we provide tourists with all tour packages, holiday deals, vacations, private trips to all sightseeings, historical sites in Vietnam such as Ha Long bay, Thang Long Citadel, Ho Dynasty Citadel, Trang An Landscape Complex, Hoi An ancient town, My Son Holyland, Hue ancient capital, Phong Nha National Park. Besides, Vietnam is not only well known on the world map but the people are so friendly, warm hearted and welcoming. Today, there are more and more people coming to visit Vietnam by airplane but also by cruise ship. In order to meet a rising demand of customers coming to sightseeing Vietnam by cruise ship, we, PTV, therefore organise Shore Excursion to Marble Mountains and Hoi An ancient town. So, it is a private day trip from either Chan May port or Tien Sa port in Da Nang enables you adventure Hoi An old town in one day. Joining with us in this tour, you got a chance to explore Marble Mountains in Da Nang with many pretty caves and gorgeous Buddist temples. Moreover, we then take you to sightseeing Hoi An town – little VENICE of Vietnam, city of lanterns, cafes, shops, tailors ect in a day time. You will be surprised by the peace, relaxation of Hoi An ancient town that has been preserved very well since 16th century. By the way, you can sample some of Hoi An’s specialties that have been renowned worldwide by many travelers. Let’s come with PTV for this, we will make your trip a special one. Besides, our company also arranges package tours, private tours or day tours to Phong Nha National Park. A new tourist destination of central Vietnam in Quang Binh province. So, let’s come and explore amazing, fantastic caves and impressive nature as well as spectacular stalactities, stalagmites at Phong Nha Park with Phong Nha Pioneer Travel. For more information, details and assistance, kindly contact us at premiumvietnamtravel@gmail.com or whatsapp us at 0084979613777. We are very pleased to serve you and be a reliable partner to you.


    BalasHapus